Sabtu, 17 Maret 2018

Cepat laku

BOB's REPAIR: KONTRAKTOR SMART UNTUK KONTRAKTOR SMART

1-4-2018

BOB's REPAIR: KONTRAKTOR SMART UNTUK KONTRAKTOR SMART
Penjualan produk, komoditas, bisnis atau bahkan tenaga kerja terampil, baik secara online maupun offline memiliki satu faktor utama yang mengabaikan hal lainnya. Ulasan. Tinjauan yang bagus dapat memastikan penjualan suatu produk bahkan jika harganya lebih tinggi dari pesaingnya. Pada saat ini, dengan influencer di setiap pasar, periklanan digital dan banyak elemen lainnya yang mendorong konsumen untuk membeli "produk yang tepat", peninjauan kecurangan bersifat merata dan terus-menerus. Ketika sampai pada tenaga kerja terampil di bidang konstruksi, perbaikan, pemasangan pipa, dan lain-lain, kami bergantung pada seorang perantara, mengurus penyediaan pekerja yang sesuai dan untuk tugas ini akhirnya membayar biaya.
Dua saudara laki-laki dari Harvard, yang melihat sebuah kesempatan untuk benar-benar menghilangkan kecurangan peninjauan dan tugas melelahkan untuk bernegosiasi dengan orang-orang tengah, dengan menggunakan teknologi Blockchain telah berhasil mengumpulkan umpan balik positif dengan proyek mereka: PERBAIKAN BOB.
SOLUSI 
Menghilangkan ulasan palsu dan biaya perantara telah terwujud berkat teknologi Blockchain. Rencana Perbaikan Bob melakukan hal ini dengan benar-benar menghubungkan transaksi keuangan dengan ulasan, sehingga memastikan kepercayaan 100%.
Dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi, setiap orang memiliki akses untuk mencari dan melihat transaksi terkini dan sebelumnya dari pekerja terampil yang terdaftar. Seseorang dapat memeriksa biaya layanan mereka yang tersimpan dalam semua transaksi ini secara transparan dan tidak berubah.
Tujuan Perbaikan Bob juga membawa keluar pekerja berbakat di industri masing-masing, keterbukaan dan transaksi yang dapat dipercaya. Sistem ekowisata terdesentralisasi bersama dengan kontrak cerdas memastikan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap reputasi sebelum melakukan panggilan.
Business Logic of Bob's Repair: 
Langkah I akan menjadi Job creation dan money deposit dari konsumen akhir. 
Langkah II adalah Tonggak, pembayaran kepada pekerja atau pengembalian dana. 
Langkah III akan di review sehingga memastikan sistem proof gagal dibarengi dengan smart contract.
ICO DAN TOKEN DETAIL
Token: BOB 
Pre-ICO start: 04 Jan 2018 
Pre-ICO akhir: 04 Feb 2018 atau setelah mengumpulkan topi keras Pre-ICO Tutup 
topi: 30.000 
tutup lunak ETH : 6.000 
nilai tukar Token ETH : 1 ETH = 6000 BOB 
Pembayaran diterima: BTC , ETH, Litecoin, Dash, Transfer Bank
TENTANG TIM

Pendiri, CEO, dan COO Frideric Prandecki & Alexandre Prandecki 
Baik yang memiliki gelar sarjana dari Harvard University, keduanya telah berhasil meluncurkan Platform Pekerja Pekerja Terampil, mengumpulkan daftar pelanggan ke lebih dari 55.000 konsumen bahwa mereka telah merencanakan untuk memulai aplikasi mereka yang akan datang. dengan.
Todd Conley 
Co-Founder, CTO 
MBA dalam manajemen teknologi dari University of Washington, Todd memiliki pengalaman mengembangkan sistem berbasis cloud untuk olahraga, perawatan kesehatan, real estat, dan perbaikan rumah.

Pengembang Senior Evgeniy Tatarchuk 
Dengan pengalaman bekerja pada pengembangan Platform Pekerja Terampil Perdagangan (STWP) sejak tahun 2014, Evgeniy bertanggung jawab atas pengembangan API dan CRM.
Pavel Rubin 
Blockchain & Software Developer 
Sebuah lulusan matematika dan elektronika dari Moscow State University, adalah pengembang dan konsultan ICO berpengalaman.
Alain Schoovers 
Senior Front-End Developer Pengembang 
CEO & LEAD di Aseity Solutions, Alain akan melihat desain UX / UI & pengembangan web interaktif.
KATA PENGANTAR
Sejak tahun 2014 para pendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 pelanggan menggunakan Skill Trade Worker Platform (STWP) mereka. Tim ini berencana untuk menempatkan daftar klien dan pekerja yang mengesankan ini ke portal mereka. Seiring dengan penasehat senior dari dunia kripto dan dukungan terbuka dari John McAfee, yang juga penasihat menempatkan proyek ini di antara ICO lain yang membuat berita. Panggung memiliki masa depan yang cerah. Bergabunglah dengan ICO. Jangan lewatkan kesempatan itu.
Untuk lebih jelasnya kunjungi:

Author : Agung pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar