Sabtu, 29 Juni 2019

AIGO- Solusi Pembayaran Crypto



Apa itu AIGO? 

Pembayaran AI dirancang untuk transfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus melalui perantara (P2P). Tipe dasar dari transaksi ini adalah "Push", meskipun gal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, itu tentu sangat cukup untuk membuat mereka menggunakan pembayaran menggunakan mata uang digital untuk perdagangan modern.


Bagaimana itu bekerja?

Agar cryptocurrency dapat berhasil seiring berjalannya waktu, ia harus menjadi aspek inti dari ekosistem yang diwakilinya. Ekosistem Pembayaran AI akan dibangun sepenuhnya di sekitar fungsi Token AIGOPay. Tujuan kami adalah untuk menciptakan standar "De-jure & De-Facto". Pembayaran AI untuk pembayaran modern dengan mengadopsi dukungan token ekonomi yang kuat.


Pengadopsi Awal Pengadopsi

awal adalah bisnis terkemuka dari berbagai industri yang telah berkomitmen untuk Rantai Pembayaran AI. Pedagang ini vol. pemrosesan yang signifikan dapat dilakukan di AIGO Ecosystem. 

Peluncuran Mitra

Kami telah dengan cermat memilih mitra peluncur dengan kemampuan untuk merealisasikan potensi Pembayaran AI di bidang keterampilan pasar pribadi. Pasar ini akan memungkinkan orang untuk memberdayakan, membayar biaya layanan, dan menghancurkan model alokasi pendapatan saat ini. 

Kebanggaan Pembayaran AI

Sebagai bagian dari sistem pendukung yang akan dikembangkan untuk mempromosikan adopsi token AIGO, kami akan menggabungkan aplikasi sebagai bagian dari dompet kami di mana hanya bisnis yang telah memilih untuk memproses dengan Pembayaran AI.







informasi:

https://ip.bitcointalk.org/? 

https://drive.google.com/file/d/17K2inOew076KJ_iTKL3n4g0tDz8JXUf0/view 

https://www.linkedin.com/company/aigopay 

https://twitter.com/aigopay 

http://facebook.com/aigopay 

https: //t.me/AIGO_Global 

https://www.instagram.com/aigopay/ 

https://medium.com/@aigopay 

https://github.com/aigo-dev

Username : agung pratama
ETH : 0xc24A8Bd431Bf11EE4766F9542901a8D357E1275E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar