Kamis, 08 Agustus 2019

SynchroBit Coin

SynchroBit Coin (SP2P hibrida yang inovatifNB) - platform perdagangan aset digital 

SynchroBit Coin (SNB) - platform perdagangan aset digital P2P hibrida yang inovatif
  SynchroBit Coin (SNB) adalah token moneter asli SynchroBit ™, platform perdagangan aset digital P2P hibrida yang inovatif,

SynchroBit Coin (SNB) adalah token moneter asli SynchroBit ™, platform perdagangan aset digital P2P hibrida yang inovatif, yang dikembangkan oleh SYNCHRONIUM®.ini adalah Platform perdagangan aset digital multiguna hybrid pertama untuk perdagangan semua jenis cryptocurrency, energi, logam mulia, komoditas, dll., Dengan fiat dan cryptocurrency utama dengan solusi inovatif untuk pendatang baru dan trader profesional, termasuk perdagangan biner, opsi, perdagangan margin, masa depan, dan banyak lagi!
SynchroBit Coin (SNB) Token adalah token resmi dari Platform Perdagangan Aset Digital SynchroBit ™ yang berperan sebagai sistem moneter asli platform.Token SNB adalah Token ERC-20 dengan fungsi kontrak pintar terdepan yang memungkinkan pemegang untuk memanfaatkan fungsionalitasnya pada semua platform SYNCHRONIUM® mendatang juga.

Token SNB akan diintegrasikan ke dalam SynchroBit ™ pada akhir ICO Publik dan akan berfungsi sebagai opsi pembayaran utama pada platform untuk membayar biaya apa pun, termasuk biaya perdagangan. Karena fungsionalitas yang diperluas pada platform SynchroBit ™ dan integrasinya dengan platform mitra lainnya, permintaan untuk token SNB akan selalu meningkat.

Detail ICO 

Distribusi token

Token yang dialokasikan untuk Penjualan Publik:60% (Pengiriman segera)
Alokasi Token untuk Penjualan Pribadi: 3% (penguncian 2 tahun)
Token yang dialokasikan untuk Penjualan Pra-ICO: 2% (penguncian 6 bulan)
Bonus: 9% (penguncian 6 bulan setelah ICO)
Airdrops, Promotions, and Bounty: 1% (penguncian 6 bulan setelah ICO)
Tim dan Penasihat: 10% (penguncian 24 bulan setelah ICO)
Cadangan: 15% (penguncian 24 bulan setelah ICO)




Penggunaan dana
Dana yang terkumpul dari SNB Token ICO akan digunakan di bawah pengawasan SBC-Legal dan EY. Rencana yang diproyeksikan adalah sebagai berikut:

Peningkatan Platform dan Operasi 25%
SNB Token Liquidity 25%
Pemasaran 15%
Cadangan Perusahaan 15%
Legal 5%
Daftar dan Pengembangan Pasar 5%
Tim dan Penasihat 10%

Ekosistem SNB 

SATU PASAR
SynchroBit ™ adalah pasar komprehensif yang menggabungkan fiat dan cryptocurrency untuk perdagangan berbagai jenis aset digital. Perdagangan dengan token SNB di SynchroBit.io akan dikenakan biaya nol.

TRANSPARANSI DAN KEPERCAYAAN
Manfaat dari teknologi berbasis blockchain terbaru, platform SynchroBit ™ sepenuhnya transparan dan bertanggung jawab kepada penggunanya. Pemegang SNB Token mendapatkan manfaat dari transparansi terdepan blockchain ETH dalam setiap transaksi.

DIDUKUNG OLEH PEMIMPIN
SNB Token didukung oleh pertukaran cryptocurrency terkemuka sebagai pertukaran mitra, termasuk BTC-Alpha, CoinLim, CREX24, CoinsBit, LiveCoin, dan Mercatox pada fase ICO dan akan secara resmi terdaftar di semua pertukaran terpusat dan terdesentralisasi setelah ICO pada tahun 2020.

Tim SNB



Apa itu Soft-Cap?
Soft-cap adalah investasi minimum yang diharapkan oleh tim proyek untuk meningkat. Jika soft-cap mencapai, ICO akan berlanjut. Untuk SNB Token soft-cap kami ditetapkan $ 2.500.000 yang berarti jika kami mencapainya, kami akan melanjutkan ICO, jika tidak kami dapat beralih ke IEO dan atau menjual token secara normal setelah listing mereka di bursa mitra.

Apa itu Hard-Cap?
Hard-cap adalah kontribusi maksimum yang diharapkan dari investor. Dengan mencapai hard-cap, ICO akan segera ditutup dan SNB akan diintegrasikan dengan SynchroBit juga.

Informasi lebihh lanjut: 
Website: https://snbtoken.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5171896.new#new
Facebook: https://www.facebook.com/SynchroBit
Twitter: https://twitter.com/SynchroniumLtd
Telegram: https://t.me/Synchronium
Medium: https://medium.com/@synchroniumglobal
My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2245589
agung pratama
0xc24A8Bd431Bf11EE4766F9542901a8D357E1275E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar