Selasa, 11 April 2023

FINANCIJE: DEFI CCFI S VIŠELANČANIM EKOSUSTAVOM SA PRIMJENIMA UPOTREBE









CLOUDCOIN FINANCE: CCFI PRETPRODAJA UŽIVO, PRIDRUŽITE SE REVOLUCIONOM POKRETU CCFI DEFI S VIŠELANČANIM EKOSUSTAVOM S NEVJEROJATNIM PRIMJENAMA UPOTREBE.



CCFI token je uslužni token ili vrsta kriptovalute dizajniran da revolucionira kripto prostor svojim multifunkcionalnim kapacitetom. CCFI je Defi uslužni token koji nudi širok raspon značajki za svoj ekosustav. CCFI ima različite slučajeve upotrebe koji pružaju prepoznatljivu jedinstvenost. Utility tokeni su tokeni koji služe kao legalno sredstvo pristupa značajkama ekosustava. CCFI ekosustav ima više slučajeva upotrebe.

Kriptovaluta je digitalna valuta izgrađena na tehnologiji decentralizirane knjige. Korisnicima daje vlasnička prava i moć nad njihovom imovinom za razliku od centraliziranog sustava u kojem vlada ili grupa osoba ima vlast nad imovinom ljudi. Od početka kriptovalute, stekla je popularnost diljem svijeta.


Token CCFI adalah token multi-rantai yang menjembatani beberapa Blockchain sehingga memungkinkan untuk menggunakannya pada platform Blockchain yang berbeda. CCFI dirancang untuk membawa transformasi dan revolusi besar-besaran ke ruang Defi dengan ketentuan luar biasa untuk penggunaan tanpa batas oleh pengguna di seluruh dunia.

FITUR EKOSISTEM CCFI




 Staking
Farming)


 Integrasi Jembatan
Fungsionalitas Multi-Chain
Fungsionalitas Cross-Chain Pengelolaan
 Pool Likuiditas CCFI PRESALE CLOUDCOIN FINANCE: CCFI PRESALE HIDUP, BERGABUNG DENGAN GERAKAN REVOLUSI CCFI DEFI DENGAN EKOSISTEM MULTI-CHAIN, LINTAS-CHAIN ​​DENGAN PENGGUNAAN YANG LUAR BIASA.










Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dibangun di atas teknologi Blockchain atau dikenal sebagai Teknologi Ledger Terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi peer to peer. Hal ini juga telah menciptakan peluang bagi semua baik yang memiliki rekening bank maupun yang tidak memiliki rekening bank untuk melakukan transaksi secara lancar tanpa memerlukan perantara. Sejak dimulainya Cryptocurrency, ia telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan kasus penggunaan yang luas. Cryptocurrency adalah mata uang digital yang memberi pengguna hak kepemilikan dan kekuasaan atas aset mereka tidak seperti sistem terpusat di mana pemerintah atau sekelompok orang memiliki otoritas atas aset orang.


Token CCFI adalah token utilitas atau sejenis Cryptocurrency yang dirancang untuk merevolusi ruang crypto dengan kapasitas multifungsinya. CCFI adalah token utilitas Defi yang menawarkan berbagai fitur untuk ekosistemnya. CCFI memiliki berbagai kasus penggunaan yang memberikan keunikan yang dapat dibedakan. Token utilitas adalah token yang berfungsi sebagai sarana legal untuk mengakses fitur ekosistem. Ekosistem CCFI memiliki beberapa kasus penggunaan.
Token CCFI adalah token multi-rantai yang menjembatani beberapa Blockchain sehingga memungkinkan untuk menggunakannya pada platform Blockchain yang berbeda. CCFI dirancang untuk membawa transformasi dan revolusi besar-besaran ke ruang Defi dengan ketentuan luar biasa untuk penggunaan tanpa batas oleh pengguna di seluruh dunia.


Staking _Farming) _Trading _Peer2Peer
 Bridge Integration _ Multi-Chain  functionality _Cross-Chain functionality
Liquidity Pools _Governance

CCFI PRESALE

20230314_214558.jpg



Cloudcoin finance is creating an indelible footprint in Defi community with a difference that is evident and transformative.





Blockchain technology is a technology type that records information/transaction on public ledger . Public ledger system stores information/ transaction on several computers across the World connected to the Blockchain network. Information recorded are stacked as blocks which contain information of previous blocks, timestamp and cryptographic hash. Transactions carried out via Blockchain technology are confirmed before added to the network by miners or validators. Validating information on Blockchain network is carried out by algorithmic consensus where 90% of validators agreed on the trueness of the transaction/information.



The advent of Smart contract and Blockchain technology that support smart contract gave room to Decentralized finance system giving rooms to bigger institution And high tech companies to develop Decentralized application to enhance their operation in a community driven based system. CCFI brings an outstanding usefulness of Blockchain technology to the world with a higher level of functionality and use cases.



TOKENOMICS









• Exchange Listings, Crosschain, Fees & Expenses – 11.25%

AIRDROP



ROADMAP

USEFUL LINK
Website https://ccfitoken.com
Twitter https://twitter.com/ccfitoken
Telegram https://t.me/ccfitokenchat
Facebook https://www.facebook.com/ccfitoken
Discord https://discord.gg/PcNVfJXw
YouTube https://www.youtube.com/@ccfitoken
Bijela knjiga https://cloudcoin.finance

INFORMACIJA

Autor

Korisničko ime za Bitcointalk: romeo sumrak
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2643068
Adresa novčanika: 
0x578D1b53aCcB971DaAFCe81CD9C33c 63510 aa6d2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar