Selasa, 11 April 2023

Novus projekti su obostrano korisni i priznati u cijelom svijetu





Novus Chain lebih dari sekedar piagam dasar blockchain Anda. Ekosistem lengkap yang menawarkan banyak peluang aplikasi criptovaluta dan coloro che hanno esperienza nille value digitali. Sistem nostro ini dan progettato untuk melakukan hal-hal kecil seperti kemungkinan besar menggabungkan teknologi akses mudah-pengguna. Abbiamo una visione chiara del futuro del settore delle criptovalute e degli obiettivi di sviluppo di ogni blokir nella nostra catena di estensione


Novus Chain adalah ekosistem yang menawarkan banyak peluang bagi penggemar crypto dan mereka yang akrab dengan cryptocurrency. Platform terdesentralisasi kami didukung oleh token NOS deflasi pada Binance Smart Chain (BSC), menyediakan lingkungan yang aman dan transparan bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas berbasis blockchain. Dengan komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan, model deflasi kami memastikan apresiasi nilai token NOS dari waktu ke waktu.


Sistem kami dirancang untuk mencakup semua aspek tren saat ini dengan penerapan teknologi akses yang disederhanakan. Kami memiliki visi yang jelas tentang masa depan industri kripto dan tujuan pengembangan setiap blok dalam rantai besar kami.


Utilitas yang akan digunakan dalam ekosistem Novus Chain antara lain: NovusPad, NFT Marketplace, Novus DEX, Novus Wallet, Novus P2P Protocol, Novus Game, Novus Academy.


Bergabunglah dengan kami di Novus Chain dan temukan kemungkinan tak terbatas dari teknologi blockchain dan keuangan terdesentralisasi.




Token NOS


Token NOS adalah inti dari Novus Chain, ekosistem terdesentralisasi di Binance Smart Chain. Dengan model deflasi, NOS memastikan apresiasi nilai yang berkelanjutan sambil menyediakan platform yang aman dan transparan untuk berbagai aktivitas blockchain. Bergabunglah dengan kami di Novus Chain dan rasakan kekuatan keuangan terdesentralisasi dan teknologi blockchain. Refleksi


Penghasilan Pasif






‍Semua pemegang token menerima sebagian dari 2% pajak yang didistribusikan kembali ke semua pemegang token.


Likuiditas Otomatis




Kolam Likuiditas Otomatis meningkat
‍2% dari pajak yang dikirim ke kolam likuiditas digunakan untuk menyediakan likuiditas ke token, yang membuatnya lebih mudah untuk membeli dan menjual. Mekanisme Pembakaran


Otomatis ‍Seiring waktu, sebagian token dibakar, yang mengurangi total pasokan token. Hack-proof Exploit-proof Smart Contract ‍Kode kontrak aman keamanan, memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa itu tidak akan pernah diretas Ekosistem kami NovusPad Peluncur utama untuk proyek crypto. Lakukan pra-penjualan, buat token, dan luncurkan dengan cepat di beberapa jaringan.




















Novus NFT Marketplace




Temukan dunia baru NFT. Beli, jual, dan buat NFT unik dari artis berbakat dan dapatkan informasi terbaru tentang tren NFT terbaru. Bergabunglah dengan revolusi hari ini.


Novus DEX




Berdagang dengan keyakinan penuh pada Novus DEX, pertukaran terdesentralisasi pribadi dengan kecepatan transaksi secepat kilat dan fitur keamanan terbaru.


Novus Wallet



Dompet cryptocurrency kompak WEB3 tepercaya untuk mengakses dApps dan mengelola aset digital Anda dengan aman dan nyaman.


Novus P2P




Pertukaran perdagangan crypto peer-to-peer (P2P) yang cepat dan aman dengan 250+ metode pembayaran dan 50+ mata uang fiat untuk perdagangan tanpa batas.


Permainan Novus




Platform online untuk distribusi digital game PC, Xbox, PS5, dan Metaverse, memungkinkan pengguna untuk membeli game dengan cryptocurrency.


Platform pembelajaran Novus Academy




Online yang memungkinkan instruktur menjual kursus di seluruh dunia, menerima semua metode pembayaran untuk kenyamanan pelajar.


Novus Marketing Agency




Solusi pemasaran yang digerakkan oleh hasil untuk bisnis dari semua ukuran melalui analitik data dan profesional berpengalaman.


Sponsor & mitra kami





Roadmap


2023 - Q1Pembentukan tim profesional
Pembentukan ide teknologi
Pembentukan tujuan dan tugas internal
Pembentukan rencana internal
Pembuatan komunitas dan sumber daya media
Bekerja pada struktur Novus
Situs web versi 1 untuk pratinjau
Buku putih


2023 - Peluncuran kampanye Q2Marketing
Melakukan penjualan pribadi
Membuat kontrak pintar untuk setiap utilitas
Pembuatan kontrak pintar untuk mengelola token NOS
Melakukan audit level 1 Daftar
penjualan publik
di
Daftar DEX di CMC
Melakukan audit Certik semua utilitas
Daftar di CEX
Pemasaran internasional besar-besaran


2023 - Q3Peluncuran NovusPad
Atraksi proyek
Peluncuran Novus NFT Marketplace
Peluncuran Novus DEX
Peluncuran Novus Wallet
Peluncuran Novus P2P
Peluncuran Novus Games
Peluncuran Novus Academy


2023 - Q4Menarik audiens untuk penggunaan utilitas
Memperbarui utilitas
Partisipasi dalam pameran dan pertemuan puncak di seluruh dunia
Perluasan rantai dan jembatan untuk penggunaan utilitas
Meningkatkan jumlah karyawan
Mencapai tingkat penggunaan utilitas global
Penciptaan utilitas tambahan
Kolaborasi dengan merek terkenal.


Team Milos Pavlovic CEO & Co-founder ‍Seorang pengusaha berpengalaman dan salah satu pendiri perusahaan kami. Dia telah membantu kami menjadi pemimpin dalam industri cryptocurrency. Dusan Petrovic CTO & Co-founder ‍Pemimpin teknologi yang berpengalaman dan salah satu pendiri perusahaan kami. Dia memastikan bahwa tim kami tetap up-to-date dengan teknologi cryptocurrency terbaru.























Nikola Janković




CMO
‍Seorang eksekutif pemasaran yang terampil dan Chief Marketing Officer kami. Dia telah membantu kami memperluas jangkauan dan membangun merek kami di industri cryptocurrency. Pengurus Komunitas




Marko Mar ‍Profesional dengan pengalaman luas dalam layanan pelanggan dan komunikasi. Dia terlibat dengan pelanggan kami di industri cryptocurrency, memberikan informasi berharga dan menangani kebutuhan dan kekhawatiran mereka. Mendaftar untuk buletin Mendaftar untuk buletin kami adalah cara terbaik untuk tetap mendapat informasi dan mengetahui produk, promosi, dan berita terbaru kami. Pelanggan juga menerima akses eksklusif ke penawaran dan penawaran khusus, serta tips dan wawasan yang bermanfaat untuk membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari produk atau layanan kami.




Novus Chain adalah merek yang kuat dengan semua yang Anda butuhkan dan bayangkan di satu tempat. Berafiliasi dengan Pengenalan Utilitas Jelajahi
Telegram
















informasi



















Autor

Korisničko ime za Bitcointalk:

suton romeo
0x578D1b53aCcB971DaAFCe81CD9C33c 63510 aa6d2






Tidak ada komentar:

Posting Komentar