Sabtu, 20 Juli 2019

Habitus

Habitus - membawa cryptocurrency ke dalam pengembangan industri properti

Habitus adalah masa depan membangun rumah yang ramah lingkungan dan teknologi yang digabungkan. Visi kami adalah untuk menyatukan keduanya dan membangun beberapa lokasi di seluruh dunia. Investor kami akan memiliki akses ke lokasi ini untuk penggunaan pribadi dan juga bisnis. Habitus ingin menunjukkan bagaimana teknologi dapat tumbuh bersama orang-orang untuk membantu menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Habitus memiliki transparansi penuh, tidak ada keputusan yang dibuat tanpa memberi tahu dan berdiskusi dengan investor kami. Kami memiliki beberapa cara untuk menghubungi Telegram sebagai salah satu dari mereka yang akan menguntungkan semua investor untuk tetap mendapatkan berita terbaru dan perkembangan di Habitus.

Kami ingin ini menjadi investasi penuh yang dijalankan investor di mana Anda benar-benar dapat melihat dan mengetahui apa yang terjadi dengan investasi Anda sejak hari pertama. Peta jalan kami memecah setiap aspek dari perjalanan kami yang kami undang untuk Anda bawa bersama kami. 

MENGAPA MEMILIH HABITUS

Tim Habitus berpengalaman dalam setiap bidang mata uang kripto dan pengembangan properti. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman gabungan dan jaringan serta basis pengetahuan kami sangat luas. Kami bertujuan untuk memberikan investor kami pengembalian terbaik dan dukungan tertinggi dari setiap ICO

Kami sudah berpengalaman
Kami adalah profesional berpengalaman yang tidak hanya akan memenuhi, tetapi melampaui, harapan Anda.

Kami fleksibel
Karena kami adalah organisasi kecil, kami juga responsif, fleksibel, gesit, dan berorientasi pada klien.

Kami efektif
Kami berinvestasi untuk masa depan Anda. Rencana investasi kami tidak ada duanya dan diarahkan untuk ROI maksimum

Kami hemat biaya
Kami beradaptasi dengan pasar untuk menemukan harga terbaik di sektor pasar baru.
         
Visi Habitus 

Karena banyak masalah dengan keadaan pasar properti saat ini, kami memulai pengembangan cara baru untuk menghadirkan properti yang juga membantu lingkungan. Pengetahuan kami tentang pengembangan properti memungkinkan kami untuk mendapatkan pengembalian maksimum bagi investor kami. Kami akan membangun rumah masa depan yang akan bermanfaat bagi lingkungan dan dunia cryptocurrency. Tujuan jangka panjang kami adalah untuk memberikan kehidupan yang terjangkau dan properti yang dilayani mendapatkan pengembalian terpanjang dan paling aman bagi investor kami. Selain itu, kami akan meluncurkan ke area penambangan cryptocurrency. Kita tahu kenyataan pahitnya penambangan dalam beberapa tahun terakhir telah menurunkan potensinya tetapi ini tidak seharusnya terjadi. Habitus akan membangun blok apartemen dengan pusat-pusat teknologi terlampir bagi mereka yang ingin membantu menumbuhkan dan mengembangkan sistem penambangan cryptocurrency.

Tujuan kami adalah untuk memberi Anda kebebasan untuk hidup di lingkungan yang ramah lingkungan tetapi dengan pengetahuan bahwa investasi Anda membuat Anda kembali bulan demi bulan. Kami tidak meminta Anda untuk berinvestasi dalam mimpi pipa atau beberapa perangkat lunak acak, kami meminta Anda untuk berinvestasi dalam pengembangan fisik dan sesuatu yang Anda juga dapat terlibat secara langsung. Kami akan menjalankan bisnis yang sepenuhnya transparan di mana Anda sebagai investor dapat setiap saat meminta informasi tentang proyek kami.

Habitus ada di sini pada waktu yang tepat dan memiliki pandangan yang benar tentang masa depan kita dan untuk investasi Anda, kami tidak menjalankan investasi jangka pendek. Setelah Habitus mulai menghasilkan keuntungan maka Anda juga melakukannya. Kami tidak menjalankan investasi jangka pendek, kami mencari jangka panjang dengan pembayaran kepada investor setiap bulan. Anda sebagai investor adalah pihak yang memungkinkan hal ini. Kami di sini bukan untuk membingungkan Anda dengan jargon tentang blockchain atau apa fungsinya. Kami tahu beberapa investor kami berpotensi memiliki pengetahuan dasar tentang blockchain. Menciptakan sesuatu yang istimewa adalah semua tentang pemecahan masalah dan ini adalah keahlian kami.

Fitur Utama

Transparan
Kami ada di sini untuk Anda, semua yang kami lakukan akan terdaftar di halaman anggota pribadi di mana Anda dapat tetap mendapatkan informasi terbaru dengan perkembangan yang telah kami buat.

Wawasan Data Besar
Habitus menjadikan Anda satu-satunya pemilik token desentralisasi aman yang dapat ditukar dan dijual.

Andal
Token adalah bukti kerusakan menggunakan jaringan EC20 pada Blok Ethreum.

Operasi instan
Menyediakan transaksi instan dan keamanan blockchain.

Keamanan Data Pengguna
Habitus hanya akan mengumpulkan alamat dan nama dompet Anda untuk penyebaran pengembalian investasi Anda.

Info Penjualan Token 

Name: Habitus
Simbol: HABS

Currencies Accepted: ETH

Minimum Purchase: 0.00575 ETH

Starts: July 10 2019 (00:00 GMT)

Ends: December 31 2019 (00:00 GMT)

Public Sale:
183 Million tokens
10 Billion token ( bonus )

Exchange After Public Sale: 350,000,000,000 tokens


Setiap hari kami akan merilis 1 juta token. Jika hanya satu orang yang membeli token hari itu, mereka akan mendapatkan 1 juta token di akhir hari. Jika 1000 orang membeli, maka 1 juta token akan dibagi dengan 1000. 183 juta token akan dijual selama 183 hari. Setelah 183 hari selesai, sisa 350 miliar token akan terdaftar di beberapa bursa untuk penjualan publik.

Anda harus membeli minimum 0,00575 Eth. Jika Anda mengirim kurang dari ini pembelian Anda tidak akan diproses.

Hari 1 - 14 hari harga akan naik setiap hari sebesar 25% + bonus 5.000.000 per pembelian di
Hari 15 - 30 hari harga akan naik setiap hari sebesar 50% + bonus 3.000.000 per pembelian di
Hari 31 - 60 hari harga akan naik setiap hari sebesar 100% + bonus 2.000.000 per pembelian di
Hari 60 - 183 hari harga akan naik 150% setiap hari + bonus 1.000.000 per pembelian di

Pada akhir setiap periode 24 jam, token kemudian akan dikirim langsung ke dompet Anda.

Pada akhir setiap minggu kami juga akan mengeluarkan token bonus secara acak.
* 500% hanya untuk hari 1-14 maka jumlah akan berkurang 

Roadmap

Info Lebih Lanjut: 
Website: https://www.habitus.global/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5164349.0
Whitepaper: https://www.habitus.global/whitepaper/
Twitter: https://twitter.com/HabitusToken
Telegram: https://www.t.me/habituschat
Facebook: https://www.facebook.com/HabitusToken

ETH : 0xc24A8Bd431Bf11EE4766F9542901a8D357E1275E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar