Rabu, 02 Mei 2018

Agung pratama

PeerAtlas - Ulasan ICO 


Selamat siang, teman-teman! Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek ICO yang sangat penting dan menjanjikan - PeerAtlas, dan terhubung dengan obat-obatan.
25659769_1246659802101168_4949434340575449853_n (1) .png
"... Aku, dengan tak tergoyahkan memenuhi sumpah, diberikan kebahagiaan dalam hidup, dan dalam seni dan kemuliaan di semua orang sepanjang waktu, melanggar hal yang sama dan memberikan sumpah palsu adalah kebalikan dari ini." 
Sumpah Hippocrates.
Meskipun sumpah ini diucapkan oleh dokter dan orang-orang yang memberikan perawatan medis kepada orang-orang, hari ini sistem perawatan kesehatan sedemikian rupa sehingga banyak pekerja medis tidak memiliki akses ke kualitas dan konten medis yang relevan dan saran berkualitas tepat waktu. Perusahaan penerbitan besar "memojokkan" pasar dan menciptakan sistem untuk akses berbayar ke sumber daya mereka untuk membebankan biaya berlangganan yang tinggi. Sistem akses berbayar meningkatkan biaya perawatan medis dan pendidikan medis yang sudah sangat tinggi, tidak memungkinkan pasien dan masyarakat umum untuk mendapatkan akses langsung ke pengetahuan yang berharga, pendapat profesional independen dan saran. Pada saat yang sama, obat baru, peralatan medis baru, studi klinis baru dan teknik mengubah praktik pengobatan Barat lebih cepat, daripada dokter baru yang terlatih. Oleh karena itu, pengenalan buku referensi elektronik, terus diperbarui dan memungkinkan dokter untuk segera menerima sertifikat pada data medis modern, sangat diperlukan. Sumber daya medis lebih mahal untuk dibuat dan dikelola daripada jenis perpustakaan online lainnya, karena mereka memerlukan perhatian yang terus-menerus dari sejumlah spesialis yang sangat berkualitas dan sangat dibayar. Banyak sumber daya medis online keluar dari situasi, bergantung pada pendapatan iklan atau biaya berlangganan. karena mereka membutuhkan perhatian konstan dari kalangan terbatas spesialis yang sangat berkualitas dan sangat dibayar. Banyak sumber daya medis online keluar dari situasi, bergantung pada pendapatan iklan atau biaya berlangganan. karena mereka membutuhkan perhatian konstan dari kalangan terbatas spesialis yang sangat berkualitas dan sangat dibayar. Banyak sumber daya medis online keluar dari situasi, bergantung pada pendapatan iklan atau biaya berlangganan.
Oleh karena itu, para penulis proyek PeerAtlas, setelah menyaksikan semua kekurangan ini di bidang informasi medis, memutuskan untuk menciptakan ekosistem yang bebas dari konflik etis semacam itu.
Proyek ini membantah keras:
  • setiap interaksi komersial dengan perusahaan farmasi, produsen perangkat medis, layanan, dll.
  • langganan berbayar ke sumber daya mereka.
PeerAtlas-Roadmap.jpg
PeerAtlas bekerja untuk menciptakan kemandirian yang maksimum dalam pekerjaannya untuk merealisasikan misi proyek: distribusi dan teknologi terkini secara bebas dan cepat di bidang perawatan kesehatan di seluruh dunia. 
PeerAtlas akan mendaftarkan token ATLAS digitalnya sebagai aset NEP-5 di unit NEO. Pelepasan ATLAS akan membuat PeerAtlas mudah diakses sebagai sumber daya medis gratis dan akan menyediakannya dengan kualitas tinggi, sebanding dengan kualitas proyek berbayar.
Ensiklopedia PeerAtlas akan ditujukan untuk para profesional medis dan masyarakat umum. Warga dan spesialis dapat mengajukan pertanyaan mengenai artikel apa pun dan algoritme tertentu pada halaman terpisah untuk komunikasi (utas forum). 
Berkenaan dengan profesional medis terdaftar di situs, prosedur verifikasi identitas akan diterapkan, serta memeriksa status derajat. Warga negara (bukan profesional medis) dapat menggunakan nama asli atau nama samaran untuk berinteraksi dengan situs. Akses hanya baca ke konten situs akan diberikan kepada pengguna tanpa pendaftaran atau masuk. Aturan ini akan berguna bagi siapa saja yang mungkin membutuhkan akses cepat ke informasi medis selama keadaan darurat.
Jangka panjang PeerAtlas tujuan proyek selama 5-15 tahun ke depan adalah integrasi operasinya dengan database EMR yang ada (catatan medis elektronik) setelah pembentukan medis perpustakaan dan review sistem PeerAtlas. Setelah periode 20-40 tahun, PeerAtlas mengusulkan untuk menggeser penekanan pada penggunaan kecerdasan buatan untuk membuat rekomendasi pengobatan dan algoritma individual untuk pasien tertentu menggunakan data pasien EMR saat ini. AI juga dapat bekerja dengan data ESDM anonim untuk melakukan uji klinis berkelanjutan di seluruh dunia untuk mengembangkan rekomendasi berbasis bukti.
Pendiri PeerAtlas proyek Dr Brad Mattson, ia memelihara ide proyek pada tahun 2011, dan saat yang sama untuk mengambil implementasi bertahap. Dia mengumpulkan tim profesional nyata yang berbagi keyakinan etis dari Mattson, di antaranya co-founder Dr. Colin Klosser, Dr. Ling-Wu, dan lain-lain.
PeerAtlas-Token-Metrics.jpg
Rincian ICO: 
Nama: ATLAS 
Standard: NEP-5, 
Pra-ICO: 2018/05/01 - 2018/05/14 
ICO: 2018/05/14 - 2018/06/04 
Harga dari token 1 ATLAS = 0,25 USD 
Jumlah Token: 100000000 ATLAS 
Tersedia untuk dijual : 67% 
Min. tujuan pengumpulan: 5.000.000 USD 
Maks. Tujuan pengumpulan: 15 000 000 USD 
Platform: NEO
Token akan didistribusikan sebagai berikut: 
30% - Dana PeerAtlas, 
3% - untuk pendiri PeerAtlas, 
17% - pra-ICO, 
50% - ICO.
Token yang dipegang oleh dana PeerAtlas akan dirilis beku, mereka akan dibuka langkah demi langkah oleh 10 juta token pada 3, 36 dan 120 bulan setelah ICO. 
3 juta token milik pendiri akan dirilis beku dan akan dibuka setelah 12 bulan. 
Dengan demikian, PeerAtlas bukan hanya proyek dengan prospek yang bagus untuk pengembangan, itu benar-benar penting bagi kita masing-masing, serta berkontribusi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di seluruh dunia dan kemajuan masyarakat secara keseluruhan!
Penjelasan lebih rinci dari proyek ini Anda akan menemukan mempelajari Whitepaper - https://www.peeratlas.com/whitepaper_russian.pdf
serta sumber daya informasi: 
Situs resmi: https://www.peeratlas.com/
Telegram: https://t.me / peeratlas
Twitter: https://twitter.com/PeerAtlas
Saya Link Bitsointalk:
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1807351
Myeth :
0x3320ca77c45546ff125535A8c37151070EaF10f5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar