Selasa, 24 April 2018


25.4.2081

Kemajuan  Presale


Bounty PreSale G-global - karunia resmi

Semua,
Kami hanya beberapa hari di presale, dan kami sudah kewalahan dengan tingkat aplikasi, minat, dan antusiasme dari para pendukung kami. Kami tidak dapat mengungkapkan betapa tersanjung dan gembira kami, terutama di hari-hari awal proyek ini.
Kami ingin mengambil satu menit dan memberikan pembaruan pada proyek dan kemana akan terjadi dalam beberapa hari, minggu, dan bulan mendatang.

Pembangunan Komunitas

Pertama, kami ingin menyampaikan beberapa umpan balik dari suporter dan pembeli awal kami tentang pembangunan komunitas. Kami memiliki kehadiran di Twitter, Facebook, dan LinkedIn, serta Reddit. Beberapa pembeli telah meminta lebih banyak interaksi dalam komunitas dan para pendiri proyek di subreddit kami yang berdedikasi dan di saluran telegram. Kami telah mendengar Anda.
Mulai minggu ini, kami akan meluncurkan, mengelola, dan memoderasi saluran subreddit dan telegram resmi. Alamat di bawah ini:
Dalam upaya untuk mengomunikasikan berita sehari-hari dan perkembangan di Stockchain dengan lebih baik, kami juga mencari untuk menyewa direktur komunikasi dan komunitas resmi untuk membantu mengambil beban dari tim pendiri kami karena mereka sibuk mengelola presale serta platform & pengembangan token.

Presale Funds

Sekali lagi, kami senang dengan dukungan yang ditunjukkan oleh komunitas kami. Dana yang diterima sehubungan dengan presale kami telah disimpan dan akan disimpan dalam dompet yang sangat aman dan terbuka untuk umum. Anda dapat melihat kejadian di dompet presale kami dengan domain ENS kami (stockchainglobal.eth) di  sini atau melalui alamat dompet rutin di  sini .
Mulai minggu depan, presale ETH yang diterima oleh tim kami akan sesekali disapu ke akun perusahaan kami untuk terus membiayai proyek. Dana dari presale akan dikerahkan secara konservatif dan hanya untuk membantu pengembangan dan penyebaran platform dan token STC yang sukses.

Catatan Akhir: Tujuan, Waktu, dan Bonus

Tujuan kami yang dinyatakan dalam presale adalah menaikkan  5000 ETH . Kami telah menerima komitmen melebihi 2000 ETH dan memproses lebih dari 30 aplikasi daftar putih setiap hari. Sekali lagi, kami senang dengan tingkat minat dan pendidikan yang telah dibawa pembeli ke meja.
Dengan pertanyaan, aplikasi, dan komitmen yang terus kami terima, kami berharap dapat segera berlangganan dengan cepat.
Dengan demikian, pengingat singkat tentang waktu dan bonus awal-burung:
Minggu 1 Presale akan berakhir pada  Midnight, GMT, Jumat 26 Januari 2018 .
Pada penutupan Minggu 1, bonus awal 5% akan kedaluwarsa.
Pembeli dalam Minggu 2 dari presale akan tetap berhak mendapatkan bonus 2,5%.
Presale akan berakhir ketika kita mencapai sasaran yang dinyatakan untuk menerima 5000 ETH atau pada 3 Maret 2018, yang mana terjadi lebih dulu.

Bungkus

Bagi mereka yang telah mengajukan permohonan untuk daftar putih, membeli STC, atau hanya mempertimbangkan proyek kami, kami berterima kasih.
Kami percaya bahwa Stockchain dapat menjadi transformatif karena gagasannya bersifat berani.
Kami membajak ke depan dan bersyukur memiliki Anda sesama Stockchainers bersama untuk perjalanan.
Author:agung Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar