Senin, 30 April 2018

Investasi menguntungkan dalam bitcoin 2


  
Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin yang dapat diskalakan dengan transaksi pribadi dan pembayaran yang hampir segera diverifikasi. Bitcoin 2 menggunakan algoritma Proof of Stake.

Percepat
Pembayaran konfirmasi SwiftTX dalam hitungan detik.


Pribadi, tidak bisa dilacak
Bertransaksi secara pribadi menggunakan protokol Zerocoin dan Tor.

Bitcoin 2 Zerocoin (zBTC2) -  Bitcoin 2 IKHTISAR

Bitcoin 2 adalah cryptocurrency berbasis komunitas berbasis Bitcoin dengan fokus pada desentralisasi, privasi, kecepatan, skalabilitas dan penggunaan di dunia nyata. Ini menggunakan protokol Proof of Stake efisien energi dan jaringan Masternode lapis kedua untuk menangani transaksi yang mengkonfirmasi dalam hitungan detik. 


Bitcoin 2 terus berusaha untuk mencapai transaksi pribadi seketika, dan fungibility untuk tetap sebagai salah satu cryptocurrency paling maju.

Dalam istilah awam, Bitcoin 2 pada dasarnya adalah bentuk uang digital online yang dapat dengan mudah ditransfer ke seluruh dunia dalam sekejap mata dengan biaya transaksi yang hampir tidak ada. Anda dapat mengkonversi uang Anda menjadi Bitcoin 2 dan hanya memegangnya untuk mendapatkan hadiah yang serupa dengan bunga, berdagang di bursa untuk membeli mata uang digital lainnya atau membeli barang atau jasa secara online dan offline di mana itu diterima. 

Ini tidak dimiliki atau diatur oleh satu orang atau organisasi dan jaringannya dijamin oleh node di seluruh dunia oleh penggunanya. 

Tujuan dari Bitcoin 2 adalah menjadi mata uang digital canggih yang cepat, aman, terdesentralisasi & pribadi.

PRIVASI TRANSAKSI CRYPTOCURRENCY

Cryptocurrency paling umum seperti Bitcoin memiliki sistem buku besar umum yang terkenal di mana semua transaksi terlihat dan dapat dilacak melalui blok penjelajahnya. Ini menghasilkan semua orang yang memiliki kemampuan untuk melihat semua transaksi dan saldo yang terkait tetapi lebih penting lagi alamat yang terkait juga. Ini berarti bahwa riwayat pemilik alamat sebelumnya sekarang dapat dilihat melalui alamat Anda sendiri setelah koin telah dilalui melalui blockchain dan berakhir di alamat dompet Anda sendiri. 


Sebuah alamat mungkin tampak seperti itu sepenuhnya anonim tetapi jika Anda melakukan transaksi dengan alamat yang dihasilkan oleh pertukaran dan / atau layanan pedagang lainnya, Anda pada dasarnya telah menghubungkan alamat anonim Anda dengan alamat yang dapat mengarah ke identitas Anda.

Transparansi semacam itu mungkin tidak selalu menjadi masalah. Tetapi itu bisa menjadi masalah serius jika koin yang Anda pegang pernah dikaitkan dengan sejarah yang tidak diinginkan atau jika alamat Anda ditargetkan oleh pencuri potensial. 

Misalnya, koin yang Anda terima berasal dari alamat yang dimiliki oleh seseorang atau organisasi yang telah melakukan kegiatan ilegal dan sedang dipantau dan dilacak oleh otoritas yang mengatur. Ini sekarang berarti bahwa Anda mungkin ditanyai tentang hubungan Anda dengan pemilik koin sebelumnya yang Anda miliki sekarang meskipun Anda menerimanya secara sah dan tanpa sepengetahuan. Ini juga bisa berarti bahwa koin dengan sejarah seperti itu mungkin dianggap kurang berharga, sehingga mengurangi fungibilitas.
 


SOLUSI KAMI = ZEROCOIN PROTOKOL (zBTC2)
Untuk mengatasi masalah ini, Bitcoin 2 telah mengimplementasikan protokol yang sangat terkenal yang disebut Zerocoin dengan banyak penyempurnaan khusus yang memungkinkan anonimitas transaksi level-blockchain dalam cara unlinkability. 

Kami menyebutnya zBTC2, di mana BTC2 adalah satuan dari Bitcoin 2 dan z prefix adalah untuk Zerocoin. 

Apa yang disediakan zBTC2 adalah layanan pencampuran koin tingkat protokol menggunakan nol pengetahuan bukti untuk memutuskan hubungan antara pengirim dan penerima dengan 100% anonimitas dan untraceability. Ini berarti bahwa setiap koin yang dikirim menggunakan zBTC2 sekarang 100% dapat digantikan karena tidak memiliki sejarah yang dapat ditentukan yang melekat padanya.

Penggunaan zBTC2 juga berarti keseimbangan Anda dapat disamarkan untuk menghindari sasaran oleh pencuri potensial. Ini adalah fitur yang sangat unik yang hampir tidak ada cryptocurrency lain yang ada di pasar saat ini. 

Akumulasi bitcoin 2 zBTC2 dienkripsi menggunakan RSA-2048 [1] tantangan yang dihasilkan kunci yang meniadakan kebutuhan untuk setup yang dipercaya pengembang dan berarti bahwa tidak ada individu yang tahu faktanya. Ini berarti bahwa privasi setiap orang dijamin melalui penggunaan zBTC2.



FAKTOR UNIK

Berdasarkan repositori publik libzerocoin asli yang dibuat oleh kriptografer akademik, dengan tambahan yang dibuat oleh tim pengembangan PIVX dan Bitcoin 2. 



Tidak seperti kebanyakan cryptocurrency lain yang saat ini menggunakan protokol berbasis zerocoin, Bitcoin 2 zBTC2 menggunakan sistem pemeriksa akumulator yang sangat efisien yang memungkinkan proses pengeluaran zBTC2 untuk memanfaatkan pos pemeriksaan yang berisi semua permen yang dibuat sebelum mint ZBTC2 dikeluarkan, serta jumlah yang dipilih pengguna dari permen zBTC2 di luar pos pemeriksaan.Ini memungkinkan untuk sejumlah besar koin dalam akumulator sementara masih memiliki persyaratan perhitungan yang jauh lebih kecil. Implementasi zBTC2 Bitcoin 2 menghasilkan konsumsi sumber daya yang minimal dan menjadikan transaksi zBTC2 sebagai salah satu transfer pribadi tercepat di pasar saat ini.
 


Bitcoin 2 KEUNTUNGAN TEKNIS zBTC2

* Ukuran transaksi pembelanjaan yang lebih kecil dengan rata-rata 25% dibandingkan penerapan lainnya saat ini di lingkungan produksi (pengoptimalan lebih lanjut dalam pekerjaan) 

* Verifikasi cepat dan kinerja sinkronisasi jaringan 
* Pengeluaran langsung dari zBTC2 ke alamat Bitcoin 2 
* Beberapa pengeluaran denominasi Zerocoin dihabiskan adalah mungkin dalam satu transaksi. Hingga 17. 
* Kemampuan untuk membelanjakan jumlah yang tepat dan mengeluarkan sisa perubahan baik ke alamat Bitcoin 2 atau lebih zBTC2.
 


MANFAAT HIDUP NYATA MENGGUNAKAN zBTC2

* zBTC2 dapat menyembunyikan saldo koin Anda dari mata pengintai yang melindungi Anda dari yang ditargetkan. 

* Jadi saldo zBTC2 Anda tidak terkait dengan alamat tertentu. 
* zBTC2 dapat menyembunyikan sejarah transaksi dari koin yang dikirim. 
* Alamat sumber & target tidak terlihat menjadikannya pribadi, aman & sepadan. 
* Transaksi anonim zBTC2 sangat cepat. 
* Diperlukan waktu 0,5 detik hingga mint dan 2,5 detik untuk menghabiskan zBTC2. 
* Konversi otomatis ke zBTC2 dinonaktifkan secara default, tetapi dapat dinyalakan jika diinginkan. 
* Ini berarti bahwa Anda selalu dapat mengirim transaksi yang sepenuhnya transparan saat diperlukan.

 
BAGAIMANA ANONIMITAS DICAPAI

* Mint (konversi) BTC2 Anda ke dalam denominasi zBTC2. 

* Belanjakan (kirim) zBTC2 Anda sebagai BTC2 ke setiap alamat Bitcoin 2 internal atau eksternal Pada 

dasarnya kolam protokol zerocoin menggabungkan semua zBTC2 yang telah dikonversi (dicetak) dari saldo BTC2 mereka ke dalam denominasi yang ditetapkan dan menggunakannya untuk mengirim ketika pembelanjaan dimulai .Perlu diingat bahwa penggabungan tidak berarti bahwa zBTC2 semua orang disimpan di lokasi terpusat. Sebaliknya, buku besar publik (blockchain terdesentralisasi) melacak berapa banyak zBTC2 yang telah dibuat dan jumlahnya ditampilkan oleh Bitcoin 2 Core Wallet

Ketika Anda ingin mengirim (menghabiskan) sejumlah zBTC2 ke alamat Bitcoin 2, dompet Anda mengirimkan bukti pengetahuan nol ke blockchain yang memungkinkan zBTC2 dikonversi kembali ke BTC2 dan dikirim ke alamat target semua dalam satu langkah. 

Karena pengeluaran zBTC2 menciptakan koin baru jika seorang pemboros dapat memberikan bukti nol-pengetahuan bahwa ia memiliki koin dalam kumpulan akumulasi (akumulator), riwayat transaksi koin dari alamat yang sebelumnya terkait menjadi tidak terhubung dan dengan demikian menghasilkan transaksi yang tidak dapat dilacak.

Akhirnya, sebuah analogi sederhana.Pikirkan zBTC2 sebagai chip kasino. Anda memberikan uang 100 dolar Anda (mis. BTC2) ke kasir dan Anda mendapatkan beberapa pecahan dolar 1x $ 10, 2x $ 20, 1x $ 50 (yaitu zBTC2). Ini berarti Anda tidak lagi memiliki tagihan 100 dolar tertentu yang Anda tukarkan dan sebaliknya memiliki "bukti" bahwa Anda masih memiliki $ 100. Sekarang ketika Anda membutuhkan 50 dolar dari itu sebagai fiat (BTC2), Anda memberikan chip Anda (zBTC2) kembali ke kasir dan kasir memberikan tagihan 50 dolar baru yang tidak diedarkan kepada penerima yang Anda pilih.

 
zBTC2 Proses Pencatatan & Pengeluaran

Dalam contoh ini, Jack ingin mengirim BTC2 ke Jane menggunakan protokol Zerocoin untuk menganonimkan transaksi.
 


Langkah demi langkah Proses Minting
* Jack memulai permintaan untuk memberi 960 zBTC2. 
* Zerocoin Protocol mengkonversi Jack's 960 BTC2 ke jumlah yang setara dari zBTC2, menggunakan denominasi zBTC2 terbesar yang tersedia. 
1- Di belakang layar, Jack telah diberi pengetahuan rahasia yang membuktikan kepemilikan mint ini (nomor seri unik yang digunakan oleh Protokol Zerocoin untuk melacak kepemilikan jumlah nominal zBTC2 tertentu). 
* Saldo Jack diperbarui sesuai 
1 - Dengan 960 penurunan BTC2, dan 960 peningkatan zBTC2. 
2- Jack juga melihat bahwa 960 zBTC2 terdiri dari denominasi berikut yang telah ditambahkan: 1x 500 zBTC2, 4x100 zBTC2, 3x 20 zBTC2.

Langkah demi langkah Proses Pengeluaran
 
* Jack memulai pengiriman 960 zBTC2 ke alamat Bitcoin 2 Jane. 
* Protokol Zerocoin menerima dan memvalidasi pengetahuan rahasia Jack yang membuktikan kepemilikan. Setelah digunakan, saldo dicetak asli tidak dapat digunakan kembali. 
* Zerocoin Protocol menciptakan 960 BTC2 di alamat Bitcoin 2 Jane. 
1- Jane menerima 960 BTC2 dari pengirim anonim. 
2- Saldo Jack diperbarui sesuai - dengan penurunan 960 dalam zBTC2.

Penjelasan Denominasi

Untuk meningkatkan efisiensi transaksinya sambil mempertahankan tingkat kerumitan yang tinggi, Bitcoin 2 telah mengimplementasikan satu set denominator umum untuk koin (BTC2) yang dikonversi menjadi kumpulan koin sebagai zBTC2. (Sama seperti contoh chip kasino di atas.) 

Denominasi yang digunakan oleh zBTC2 adalah: 0,05, 0,20, 1, 5, 20, 100, 500 dan 2000. Menggunakan kumpulan denominasi ini memberikan keseimbangan yang baik antara kesederhanaan, kegunaan, dan keamanan.Cara terbaik untuk mengurangi ketertelusuran hanya akan menggunakan 1 denominasi (yaitu 1 zBTC2), namun, itu tidak terlalu praktis untuk melakukan itu, karena transaksi besar akan membutuhkan sejumlah besar koin.

Menggunakan set yang sangat besar berpotensi meningkatkan ketertelusuran ke tingkat yang tidak aman, sehingga diselesaikan pada satu set 8 denominasi koin yang mungkin. Set ini dipandang sebagai tempat 'manis' karena tidak termasuk koin yang dianggap terlalu rendah atau terlalu tinggi dalam denominasi. Karena nilai BTC2 berubah, dapat dibayangkan bahwa kami akan memperpanjang atau mengubah set ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna. 

Ketika Anda menghabiskan zBTC2 Anda, Anda hanya akan memiliki bukti bahwa Anda memiliki koin dari denominasi itu yang mencakup permen zBTC2 lain dari denominasi itu.

Ini berarti bahwa semua penebusan zBTC2 akan dilakukan di seluruh denominasi (dengan perubahan yang dikeluarkan untuk jumlah yang tersisa) sehingga hampir tidak mungkin untuk dicocokkan sebelum zBTC2 dan setelah jumlah zBTC2 dari 2 alamat yang berbeda sementara ada banyak jumlah transaksi zBTC2 ke BTC2 identik lainnya terbuat.



Logika Denominasi

Ketika mencetak (mengkonversi) atau menghabiskan (mengirim) zBTC2, setiap algoritma secara otomatis akan menentukan denominasi yang digunakan. 

Ketika menghabiskan (mengirim) zBTC2 ke alamat Bitcoin 2, algoritme berikut akan secara otomatis menentukan denominasi yang digunakan dari 

pengguna ). Jika Anda memiliki jumlah yang tepat maka mulailah dengan denominasi terbesar dan turunkan sampai Anda mencapai total 

2) Jika tidak: Minimalkan Belanja (a) temukan denominasi berikutnya lebih tinggi dari jumlah pembelanjaan (jika memungkinkan) dan gunakan itu jika tersedia, (b) ) jika tidak tersedia, mulailah dengan denominasi yang lebih besar dan turun sampai Anda mencapai jumlah lebih banyak dari apa yang dibutuhkan 

3) Atau: Minimalkan Perubahan. Jika tidak tepat, cobalah untuk menemukan jumlah di atas apa yang dibutuhkan yang meminimalkan berapa banyak koin yang Anda terima dalam perubahan

Auto Minting
Privasi zBTC2 menjadi lebih efektif ketika ada lebih banyak dari setiap denominasi yang dicetak dari berbagai sumber. Jadi untuk memastikan keefektifannya, dompet Bitcoin 2 memiliki fitur opsional untuk auto mint (mengkonversi) jumlah BTC2 yang dapat dikonfigurasi dari saldo dompet ke dalam zBTC2 tanpa perlu dikonversi secara manual. 

Automint dimulai ketika dompet / daemon dimulai, dompet tidak terkunci (baik sepenuhnya atau hanya mengintai) dan blockchain disinkronkan. Ini berarti bahwa jika dompet Anda dienkripsi dan dikunci, fitur auto-mint tidak akan terlibat. Ketika dompet tidak terkunci, ia masih tidak akan menyentuh UTXO yang terkunci seperti yang digunakan sebagai jaminan untuk masternodes.

- persentase default: 10%. Dapat diubah melalui GUI atau melalui opsi baris perintah `-zeromintpercentage = <n>` atau bitcoin2.conf `zeromintpercentage = <n>` tidak boleh kurang dari 10%. 

- status default: Dinonaktifkan. Dapat diaktifkan (misalnya untuk pertukaran) melalui opsi baris perintah `-enablezeromint = 1` atau bitcoin2.conf` enablezeromint = 0` atau di menu opsi. 

Pengguna sekarang dapat mengkonfigurasi denominasi yang lebih disukai untuk Automint melalui UI, opsi baris perintah `-preferredDenom = <n>` atau bitcoin2.conf `preferredDenom = <n>` <n> adalah salah satu dari denominasi yang tersedia dalam sen '5 / 20/100/500/1000/5000/10000/50000 / 200000` atau `0` (artinya tidak ada preferensi sama sekali dan biarkan Automint melakukan apa pun yang diinginkannya).



Dengan setiap blok baru yang masuk, itu: 
Periksa berapa banyak koin yang dapat dicetak tersedia. 
Ini tidak termasuk koin yang belum matang dan koin yang dikunci (misalnya dari masternodes) 
Periksa berapa banyak Zerocoin / zBTC2 yang tersedia 
Periksa apakah persentasenya di bawah persentase target 

Jika persentasenya di bawah persentase target, itu artinya: 
Hitung berapa banyak BTC2 yang perlu dikonversi ke zBTC2, misalnya 1005 
Gunakan denominasi yang lebih kecil berikutnya (di sini 500 BTC2) dan mint 500 zBTC2 
Bilas dan ulangi sampai cukup zBTC2 dicetak. 

Dalam contoh di atas blok masuk pertama akan memicu pencetakan 500 zBTC2, yang berikutnya lagi 500 zBTC2 dan yang ketiga 5 zBTC2 (dengan asumsi bahwa tidak ada BTC2 masuk baru mengubah jumlah dasar BTC2 yang tersedia).

Alasan untuk menggunakan denominasi yang lebih kecil berikutnya, dan untuk hanya menggunakan satu denominasi per blok adalah kinerja, denominasi yang tepat tidak perlu dipecah menjadi denominasi pasti, dan satu mint tunggal dapat dilakukan dalam waktu yang wajar. 

Pengecualian: jika sejumlah besar BTC2 perlu dicetak, kami TIDAK menggunakan denominasi terbesar kami 2000 BTC2 tetapi sebagai gantinya mint satu dari setiap denominasi memiliki distribusi yang lebih merata dari denominasi yang tersedia.
 


Habiskan Tingkat Keamanan

Ketika menghabiskan denominasi zBTC2, pengguna diminta untuk memasukkan Level Keamanan dari 1-100. Secara tidak langsung, parameter Level Keamanan memungkinkan pengguna untuk memilih berapa banyak koin untuk mengaburkan transaksi mereka. 

Tingkat Keamanan 1, misalnya, akan mengambil semua koin yang dicetak dalam blockchain sebelum mint Anda ditambahkan ke blockchain, dan kemudian akan menambahkan koin yang dicetak dalam 10 blok berikutnya juga.Tingkat Keamanan 2 akan melakukan hal yang sama, kecuali menambahkan 20 blok senilai permen berikutnya. Level Keamanan 100 akan menambah jumlah maksimum permen hingga akhir blockchain saat ini.

Semakin tinggi Tingkat Keamanan, semakin banyak perhitungan dan waktu yang diperlukan untuk membelanjakannya. Meskipun membutuhkan waktu lebih lama, level 100 direkomendasikan untuk transaksi yang membutuhkan anonimitas maksimum.

Penanganan Perubahan

Karena zBTC2 terdiri dari denominasi tetap, akan ada saat-saat ketika jumlah yang harus dihabiskan tidak dapat dibuat oleh denominasi yang ada. Sebagai contoh, jika Anda memiliki denominasi tunggal 2000 zBTC2 tetapi Anda ingin mengirim 1985 BTC2 ke alamat, akan ada perbedaan 15 BTC2 yang akan diterima kembali sebagai perubahan. Perubahan ini dapat membahayakan privasi transaksi karena dapat mengarah kembali ke alamat Anda yang sudah ada jika Anda salah mencampur kembali perubahan dengan alamat Bitcoin 2 Anda yang lain.

Untuk mencegah hal ini, ada 2 metode yang dapat digunakan. Opsi pertama adalah penggunaan fitur built-in yang secara otomatis mengubah perubahan kembali ke zBTC2. Ini akan menghabiskan zBTC2 ke dalam jumlah BTC2 yang diperlukan ke alamat target, kemudian mencetak sisa perubahan BTC2 kembali ke zBTC2. Ini adalah metode yang paling nyaman. Namun, jumlah perubahan yang tidak dapat dikonversi menjadi denominasi (denominasi terendah yang tersedia adalah 0,05) akan dikonversi menjadi biaya. 

Pilihan kedua adalah untuk mengeluarkan perubahan ke alamat Bitcoin 2 standar, yang membuat Anda menangani segregasi BTC2 itu dari saldo BTC2 harian Anda.Opsi ini dapat menyebabkan kesalahan dan tidak disarankan jika anonimitas penting untuk transaksi.
 


Integritas Data zBTC2

Setiap denominasi zBTC2 yang dicetak dikaitkan dengan nomor seri unik yang disimpan di wallet.dat lokal dan bukan pada blockchain. Ini berarti bahwa ketika denominasi zBTC2 baru dicetak, wallet.dat harus dicadangkan karena cadangan sebelumnya tidak akan memiliki nomor seri untuk denominasi zBTC2 yang baru dicetak. 

Nomor seri dan data zBTC2 penting lainnya berkomitmen ke database (wallet.dat) sebelum transaksi selesai dan disiarkan ke jaringan. Ini meminimalkan risiko kehilangan pecahan zBTC2 Anda yang baru dicetak selama kejadian tak terduga selama pencetakan zBTC2, seperti gangguan PC atau masalah konektivitas internet.

Karena desain database lokalnya, penting bahwa dompet Anda didukung setelah setiap mint zBTC2 baru untuk memastikan bahwa nomor seri denominasi Anda sudah diperbarui. 

Spesifikasi Teknis (dalam Bitcoin 2 Core v2.0) 

Fitur Utama: Sistem pengkodean akumulator acak 

Accumulator Enkripsi: RSA-2048 

zBTC2 Penyebut: 0,05, 0,2, 1, 5, 20, 100, 500, 2000

Waktu mint: > = 0,5 detik 
Luangkan waktu: > = 2,5 detik

Batas Pembelanjaan maksimum tunggal: 34.000 BTC2 

Batas jumlah nominal pengeluaranmaksimum maksimum: 17 

Ukuran blok maksimum: 4 MB 

Biaya (mint): 0,001 BTC2 per pecahan zBTC2 yang dicetak. 

Biaya (pembelanjaan): Tidak ada biaya untuk membelanjakan zBTC2 kembali ke BTC2. (Dengan kata lain tidak ada biaya untuk mengirim zBTC2.) 

Jumlah konfirmasi BTC2 minimum yang diperlukan untuk mint zBTC2: 6 

Jumlah konfirmasi minimum zBTC2 yang diperlukan sebelum dibelanjakan:20 

Persyaratan kedewasaan sebelum zBTC2 dapat digunakan: 1 denominasi identik baru ditambahkan ke akumulator setelah Anda ditambahkan .
 Desentralisasi
Siapa pun yang memiliki komputer dapat menghasilkan uang dan berkontribusi untuk menjalankan blockchain.
Biaya rendah
Kirim uang secara global kurang dari satu sen.
Scalable
Hingga saat ini, transaksi maksimum per detik adalah sekitar 40 kali lebih banyak daripada Bitcoin.
Ekonomis
Bitcoin 2 menggunakan Proof of Stake algorithm paling lengkap. Sangat mengurangi penggunaan listrik dibandingkan dengan Bitcoin.
Dompet Bitcoin 2

Dompet Bitcoin 2 hampir selesai. Mereka membutuhkan sedikit kerja dan kemudian tes terakhir akan dimulai sebelum kita mulai. Dompet telah diterjemahkan ke beberapa bahasa. Tepat setelah peluncuran, kami akan mulai melamar daftar pertukaran mata uang kripto dan mulai mempromosikan lebih banyak proyek. Terima kasih atas dukungan Anda.

Tangkapan Layar  Perangkat LunakBitcoin  2 Core Wallet.


Roadmap Bitcoin 2
 

Lebih Detail Kunjungi Tautan Situs Bitcoin 2:

Situs web: https://www.bitc2.org
Twitter: https://twitter.com/Bitc2org
Facebook:https://www.facebook.com/bitc2.org/
Github: https://github.com/BITC2/ bitcoin2
Dompet: Dalam pengembangan. Datang bulan Maret.


Penulis:agung pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar