Rabu, 04 April 2018

Cepat laku

Agung pratama
5/4/2018

Image result for bounty world wifi

Hallo sahabatku semua, di postingan baru ini saya akan mengulas tentang proyek Masa Depan yang bernama World Wi-Fi, baiklah, untuk lebih jelasnya mari kita langsung ketopik pembahasan berikut ini,

Pengembangan Jaringan Wi-Fi.

Pada saat yang sama, pertumbuhan jaringan Wi-Fi yang sangat cepat sekarang ini hampir mencapai dunia secara keseluruhan menurut ipass.com pada awal 2017 jumlah poin Wi-Fi di seluruh dunia berjumlah 177.418.979.

Saat ini ada lebih dari 262.262.359 titik akses Wi-Fi di seluruh dunia :
  • 82% adalah poin Wi-Fi rumah tangga.
  • 18% adalah titik Wi-Fi yang dikontrol secara publik.
  • Dari awal tahun, dibandingkan tahun 2016, jumlah poin akses meningkat 48%. 

Selama empat tahun terakhir, jumlah titik akses telah meningkat sembilan kali lipat.

Kata pengantar.

World Wi-Fi Project adalah jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global yang didasarkan pada router pribadi yang biasanya adalah router perumahan. Setiap pemilik router dapat berbagi kelebihan Wi-Fi mereka, yang akan memungkinkan para tamu untuk menggunakan atau terhubung langsung dengan kapasitas berbagi, dan dalam proses memperoleh Cryptourrency untuk kapasitas bersama, dan yang pada akhirnya semua orang akan menang, sementara pengguna biasa mendapatkan akses Internet gratis mereka dengan router yang menghasilkan keuntungan, dan juga pengiklan yang mencapai target mereka.

World Wi-Fi adalah proyek global yang dibangun untuk komunitas. Ada tiga kunci seperti dibawah ini :
  1. Pengguna Tamu - terhubung untuk membuka dan mengamankan akses WiFi ke Internet, dan melihat iklan pertukaran untuk Wi-Fi gratis.
  2. Pemilik Router - menyediakan akses aman ke Internet melalui titik akses tamu WiFi dan menerima pembayaran dari Pengiklan.
  3. Pengiklan - menayangkan iklan yang menjangkau khalayak target mereka melalui router pemilik bahwa pengiklan melakukan pembayaran kepada pemilik Router.

Platform World Wi-Fi.

Platform World Wi-fi menggabungkan teknologi Big Data yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis semua data, dan pengguna non-pribadi
aktivitas, yang akan memungkinkan pengiklan untuk menargetkan iklan mereka kepada mereka yang cenderung tertarik pada mereka. Bekerjasama dengan Teknologi Blockchain yang juga akan dapat membuat transaksi antar peserta proses menjadi lebih murah, cepat, aman dan juga memastikan bahwa para pihak memiliki jaminan bersama dengan menggunakan Kontrak Pintar. Teknologi Blockchain juga akan memberi pengiklan Informasi yang sangat andal dan transparan tentang kampanye iklan.

World Wi-Fi telah menyediakan akses jalan ke khalayak luas untuk pengiklan melalui koneksi ke banyak router dan situs pribadi kecil. Pemilik titik akses internet dapat menghasilkan uang dengan cara Iklan ini yang akan disiarkan, ini adalah pasar berbasis-data, dan berbasis kebutuhan alami. Ini adalah bagaimana pasar iklan di jaringan Wi-Fi Dunia.

Tata Cara Kerja World WI-FI.

World Wi-Fi adalah platform desentralisasi berbasis Teknologi Blockchain untuk pengguna dan pengiklan. Rantai ini memiliki tiga komponen utama :
  1. Pengguna Tamu, seseorang yang terhubung ke titik akses jaringan terbuka dan setelah melihat iklan dapat digunakan Internet gratis.
  2. Pemilik router menyediakan akses ke jaringan terbuka dan menghasilkan uang dengan menghubungkan pengguna / tamu.
  3. Pengiklan menyiarkan iklan ke pemirsa dan membayar ke pemilik router.
DISTRIBUSI ICO.

Selama ICO, token ERC20 akan dijual. 1 WeToken = 10 tayangan iklan di World Wi-Fi = $ 0,1 - pada tahap ICO. Saat ini, harga pasar menengah dari 10 tayangan iklan yang ditargetkan dalam jaringan Wi-Fi adalah $ 0,3. Oleh karena itu, diskon harga asli termasuk dalam harga token selama ICO.
Untuk mendorong pemilik, pengiklan, dan investor yang berminat, kami akan mulai melakukan pra-penjualan dengan bonus 20% pada bulan November. Dalam tahap pra-penjualan dan ICO kami juga akan mendistribusikan tautan rujukan pertama. ICO dijadwalkan untuk akhir Januari 2018.

Jumlah terbatas token Total 600.000.000 WT akan diterbitkan. Selama pra-penjualan dan ICO, 258.000.000 WT akan tersedia untuk dibeli. Token yang tidak terjual akan dimusnahkan.

Image result for bounty world wifi

Peta Jalan Dunia Wi-Fi.
  • DESEMBER 2017 - JANUARI 2018 Penggalangan dana dan kampanye.
  • FEBRUARY 2018 - ICO dan Penggalangan Dana dan kampanye selesai
  • MARCH 2018 - APRIL 2018 - Token terdaftar di bursa platform Dunia Wi-Fi diluncurkan.
  • AGUSTUS 2018 - DESEMBER 2018 -  Semua bidang utama dicakup oleh Komunitas baru.
  • JUNI 2018 - Pengembangan perangkat lunak diselesaikan untuk router Wi-Fi merek pribadi utama.
  • MEI 2018 - JUNI 2018 - Kampanye publisitas di seluruh dunia untuk meningkatkan kesadaran di antara pengiklan tentang Dunia Wi-Fi.
Penjualan Token.

Token : WeToken.
Total token diterbitkan : 600.000 WT.
Jumlah token tersedia untuk dijual : 258 000 000 WT.

Pendapatan dari pemilik router bergantung pada siapa pengguna dan berapa banyak iklan yang mereka lihat. Dunia analisis lokasi Platform WiFi, profil media sosial, riwayat pencarian, dan parameter lain yang sangat diperlukan untuk penargetan perilaku. Jika ada indikasi pengunjung berpenghasilan lebih tinggi di jaringan ini, maka akan semakin banyak token diterbitkan dan juga efektif, semakin banyak tayangan iklan yang akan merugikan pengiklan.

Untuk Informasi lebih jelasnya bisa anda lihat Link nya di bawah ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar