Sabtu, 21 April 2018

Agung pratama 22/4/2018

AWORKER - Platform Rekrutmen Berdasarkan Teknologi Blockcha

Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Aworker Platform Blockchain untuk Industri Rekrutmen, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:
pengantar
Aworker adalah platform perekrutan berdasarkan teknologi Blockchain. Platform ini telah dibuat untuk mengganggu pasar rekrutmen yang ada yang memiliki volume $ 429 miliar pada tahun 2016. Aworker akan membantu orang menemukan pekerjaan dengan baik melalui penggunaan Blocklet Etereum dan token WORK-nya. Selain itu, ini akan membantu perusahaan menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi posisi kerja yang kosong.
Organisasi akan dilengkapi dengan aplikasi untuk merekrut dan berkomunikasi dengan kandidat. Lowongan dapat dibuat di perusahaan oleh manajer sumber daya manusia melalui penggunaan kontrak pintar. Kontrak cerdas juga digunakan untuk memverifikasi informasi yang diperlukan tentang kandidat dalam jaringan Blockchain.
Manajer SDM dapat memeriksa kompetensi, keterampilan, dan proyek yang sudah diselesaikan. Platform ingin menciptakan tempat di mana orang menerima penghargaan atas prestasi, kemampuan, dan keterampilan mereka di tempat kerja. Penggunaan Blockchain akan menawarkan rincian yang lebih tepercaya tentang kandidat, yang saat ini tidak tersedia di perusahaan tradisional. 
Desentralisasi menawarkan peluang besar untuk menciptakan lingkungan baru. Sekarang, semua orang dapat menciptakan reputasi karyawan yang andal hanya dengan beberapa klik. Jika Anda ingin tahu lebih banyak.
Sampai hari ini, ada tiga kesulitan besar dalam perekrutan untuk bisnis:
  1. Sulit untuk mempekerjakan karyawan yang baik. Ada dua alasan untuk ini: sulit untuk menemukannya dan tidak mungkin menilai mereka dengan benar
  2. Tingginya biaya rekrutmen. Biaya rata-rata untuk mempekerjakan karyawan baru untuk pekerjaan tingkat menengah adalah sekitar $ 8.000.
  3. Komplikasi penilaian kandidat. Tidak selalu mungkin untuk mengevaluasi profesionalisme pemohon karena data tidak dapat diandalkan. Seseorang dapat menulis resume dan menceritakan dalam wawancara tentang dirinya sendiri apa pun yang diinginkannya.
Masalah umum untuk pencari kerja:
  1. Mencari pekerjaan menantang karena persaingan yang tinggi. Bahkan para spesialis berbakat yang luar biasa terkadang tidak mendapatkan penawaran karena jumlah CV yang diterima oleh para perekrut.
  2. Perusahaan menggunakan data tentang keterampilan profesional komunitas secara gratis. Orang-orang tidak dibayar untuk informasi yang mereka bagikan di jejaring sosial, seperti LinkedIn atau Facebook.
Aworker dibuat untuk membantu:
  1. Orang mendapatkan pekerjaan lebih cepat dan dengan kondisi yang lebih baik
  2. Perusahaan mempekerjakan kandidat terbaik dan mengurangi biaya per karyawan
Aworker menggunakan teknologi Blockchain untuk membuat:
  1. Platform P2P untuk perekrutan personil. Dengan kekuatan kontrak cerdas, adalah mungkin untuk mengubah aturan perekrutan, ketika yang lain merekomendasikan kandidat dan semua peserta tahap kritis menerima hadiah.
  2. Sistem reputasi, yang akan membuktikan kualifikasi spesialis.
Solusi Aworker ini.
Awoker menciptakan solusi terdesentralisasi dan dapat diandalkan untuk karyawan dan perusahaan berdasarkan blokade Ethereum dengan kontrak cerdas. Solusi kami terdiri dari pasar kerja, verifikasi keterampilan dan penilaian independen. Karyawan mendapatkan kesempatan untuk mencari pekerjaan dan mendapatkan uang dalam jaringan, keterampilan, dan pencapaian profesional mereka. Perusahaan mendapatkan akses ke peringkat terdesentralisasi dan keterampilan terverifikasi melalui kontrak pintar.
Tujuan Aworker ini
  1. Menciptakan ekosistem terdesentralisasi global untuk perusahaan Bagi pekerja, dan, akan membantu menemukan karyawan yang memiliki profisionalisme dan merekomendasikan teman untuk posisi terbuka yang benar.
  2. Ciptakan desentralisasi universal dalam penilaian dan reputasi karyawan untuk seluruh dunia.
  3. Buat alat yang paling sederhana dan paling andal untuk memverifikasi reputasi beberapa pertandingan.
  4. Ini memungkinkan orang untuk mendapatkan uang untuk keterampilan yang mereka miliki dalam memotivasi selain pengembangan mereka sendiri («meningkatkan keterampilan profesional»).
  5. Buat ekosistem terdesentralisasi yang akan memberikan tenaga tambahan dan motivasi untuk pembangunan.
  6. Memungkinkan seorang karyawan untuk menjadi yang terbaik di bidang profesional.
  7. Untuk memperkenalkan keuntungan dari kontrak cerdas Etherealum untuk dunia nyata. Pengguna aworker ini memiliki empat tipe
Pengguna di Aworker:
  1. Karyawan yang 
    bekerja di perusahaan atau mencari pekerjaan. Karyawan dapat menanggapi lowongan dan menyertakan informasi tentang keterampilan, kompetensi, atau pengalaman kerja. Setiap bulan, seorang karyawan dapat terlibat dalam desentralisasi Peringkat Aworker.
  2. Aworker 
    pengguna harus menjadi yang paling proaktif dan berkualitas dari aplikasi. Dia memiliki kemampuan yang lebih terbukti dan rekomendasi reputasi tinggi dari karyawannya. Rekan kerja dapat merekomendasikan kontak mereka untuk membuka lowongan, memeriksa keterampilan karyawan dan mengevaluasi peringkat potensial. Reputasi gagap akan tergantung pada hasilnya.
  3. Manajer Sumber Daya Manusia 
    Jadilah bagian dari perwakilan perusahaan yang dapat memberi tahu Anda tentang lowongan terbuka, penilaian dan penilaian karyawan. Manajer SDM akan dapat melacak pencari kerja Aworker di aplikasi, berkomunikasi dengan mereka, memiliki akses ke peringkat dan keterampilan yang diverifikasi.
  4. Mempekerjakan 
    karyawan Karyawan kepada bawahan. Seseorang dapat memperoleh status "manajer" setelah dikonfirmasi oleh tiga karyawan perusahaan. Manajer akan dapat memilih karyawan perusahaan (atau karyawan lain), tetapi suaranya akan sama dengan suara yang disukai. Manajer juga akan memiliki kemampuan untuk menulis ulasan tentang karyawan
Bagaimana cara kerjanya?
Si pencipta akan dapat menerima upah untuk rekomendasi setiap kali dia berkenalan dengan pekerjaan di perusahaan. Seluruh proses akan terbuka bagi karyawan, dan dia akan selalu dapat melihat fase rekrutmen. 
Dalam hal ini, proses pencarian kandidat menjadi P2P, ketika pengguna jaringan lainnya mencari kandidat yang layak untuk perusahaan dan merekomendasikannya.
Hadiah penghargaan di antara peserta proses rekrutmen di Aworker didistribusikan:
50% mendapat orang yang merekomendasikan kandidat terbaik 
20% mendapatkan kandidat terbaik perusahaan memilih 
10% menerima mereka yang merekomendasikan orang yang datang untuk wawancara 
10% mendapatkan orang yang datang untuk wawancara 
10% mendapat platform Aworker
Dengan demikian, semua peserta yang paling memenuhi syarat menerima remunerasi dan rekan kerja yang merekomendasikannya.
Mereka memahami orang; 
Mereka merekomendasikan kandidat yang telah direkrut; Mereka dapat menganalisis dan membuat kesimpulan tentang spesialis. 
Perusahaan akan dapat bekerja dalam dua arah dengan seorang awarunner yang dikenal: 
Untuk menciptakan lowongan eksklusif dengan hadiah terbaik hanya untuk pengguna yang bereputasi baik. Ini relevan untuk orang yang mencari posisi berkualitas lebih tinggi. 
Untuk membuat lowongan dengan pembayaran untuk rekomendasi. Ketika manfaat dibayarkan bukan untuk pekerjaan tertutup, tetapi untuk rekomendasi itu sendiri. Manfaat biaya berikut untuk rekomendasi akan kurang dari untuk posisi tertutup, tetapi hadiah akan dijamin.
Apa yang dapat diverifikasi Seorang karyawan dapat mengonfirmasi dua jenis data:
keterampilan yang membuktikan nilai karyawan dan pada akhirnya mungkin menarik bagi perusahaan. Misalnya, pengetahuan bahasa asing, kursus pelatihan lanjutan, pengetahuan tentang alat profesional dan bahasa pemrograman, dll. Tes keterampilan dilakukan menggunakan dokumen pendukung (sertifikat, video, dll.) Dan suara masyarakat. 
Pengalaman kerja dan pendidikan. Perusahaan tempat karyawan itu dulu bekerja, dan proyek-proyek yang ia gunakan terlibat di dalamnya. Ini adalah kesempatan lain untuk menerima hadiah. Keterampilan Sistem Verifikasi Terdesentralisasi
Dengan menggunakan Keterampilan Verifikasi, karyawan akan dapat:
Terima hadiah atas kemampuan mereka yang sudah terbukti.
  • Meningkatkan kompetensi mereka di mata para manajer SDM.
  • Menggunakan Reputasi Desentralisasi Bangunan yang akan mengkonfirmasi kemampuan nyata seseorang dalam skala global.
Aworker akan membuat sistem verifikasi yang transparan memiliki kredibilitas antar perusahaan. Ini akan terdesentralisasi, universal, transparan, dan akan menawarkan karyawan keterampilan yang tepat untuk pekerjaan itu.
Token Penjualan
Tokoh Penjualan Aworker (WORK) untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem Aworker akan dilakukan dengan bantuan kontrak cerdas di blok Ethereal. Peserta yang ingin mendukung proyek ini akan dapat membeli token WORTH untuk ET. Jumlah token kerja terbatas.
Penjualan token kerja akan berlaku untuk 4 alert penjualan: Pra-ICO: Penjualan token stage 1, Token token sales 2, Token token sales 3. Token sales stage 4.
  • Mempublikasikan dan menjual token EMPLOYEE akan dilakukan menggunakan kontrak cerdas Ethereum ERC20
  • Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek Aworker akan dapat mengirim ETH ke alamat yang tercantum di situs web aworker.io atau di grup proyek FFI resmi.
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC.
  • Anggota tim Token akan diblokir selama 1 tahun dengan kontrak cerdas Ethereum.
  • Jumlah token terbatas yang tersedia (Hard Cap). Jika penjualan token akan mencapai batas ini, token release akan dihentikan. HardCap setara dengan 24.770 ETH.
  • Token Sale # 4 akan bertahan 31 hari, jika sebelumnya tidak mencapai HARDCAP
  • Token yang tidak akan dijual dalam penjualan token, sisa token otomatis akan dibakar.
  • Token dibeli di semua tahap, akan tersedia untuk kontributor melalui 2 minggu setelah akhir penjualan token tahap ke-4
Info Investasi
Terima ETH, BTC 
Token Info 
Token name: WORK 
Platform: Ethereum 
Type: ERC20 
Token Price 1WORK: 0,0004158ETH 
Token Count: 213,778,675
Distribusi Token Aworker
Alokasi Dana
Dana yang diterima pada penjualan token akan didistribusikan sesuai dengan tabel di bawah ini. Penjualan Token dilakukan untuk memastikan pengembangan dan promosi proyek.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Aworker, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar