Sabtu, 21 April 2018


Nuggets - Biometrik Dalam Industri Blockchain

Agung pratama 
22/5/2018
Nuggets adalah platform blockchain komersial untuk pembayaran dan transaksi. Data pribadi pengguna tidak disimpan dalam blockchain dan tidak ada yang dapat mengaksesnya - bahkan perusahaan. Nuggets memposisikan diri sebagai platform revolusioner dan berusaha mengubah teknologi blockchain. Pendiri proyek, Alastair Johnson dan co-founder Sima Khindon Johnson, mengembangkan produk global untuk perusahaan besar seperti Microsoft dan Skype. Teknologi platform dibagi menjadi tiga bagian utama:
  • biometrik: konfirmasi identitas pengguna (tanpa penyimpanan data);
  • enkripsi data: menjaga privasi data;
  • blockchain: menyimpan data terenkripsi.
Akses ke layanan hanya dilakukan dengan bantuan biometrik, tanpa menggunakan login dan kata sandi. Video singkat menunjukkan proses pendaftaran sederhana dalam sistem.
Infrastruktur Platform
Ketika platform diluncurkan, ekosistem Nuggets akan fokus terutama pada menciptakan efek jaringan interaksi antara pengguna dan pengecer, serta menarik peserta baru ke infrastruktur. 30% token platform akan disediakan untuk digunakan dalam sistem. Platform secara transparan mencatat semua transaksi yang sukses untuk pengecer, menyembunyikan hanya ID pembeli dan detail transaksi. Dalam perjalanan waktu, pengecer membuat profil kepercayaan, melakukan transaksi, dan menggunakan metode pembayaran yang andal. Untuk pelanggan, platform bertindak sebagai alat yang andal untuk memasukkan berbagai layanan online yang tidak melacak dan tidak menjual data tentang transaksi. Pengguna tidak harus memasukkan data secara manual setiap kali, seperti alamat rumah atau data kartu pembayaran. Nuggets akan tersedia untuk layanan online dan gateway pembayaran lainnya.Peluncuran platform direncanakan untuk kuartal pertama 2018.
Token NUG
NUG - token pintar dari ERC-20 standar atas dasar Ethereum, dimaksudkan untuk pertukaran antara pembeli dan penjual. Pembeli akan dapat menggunakan token untuk membayar produk di toko online dan layanan. Pengguna akan menerima token untuk menginstal dan menggunakan aplikasi: pendaftaran, undangan ke pengguna lain, otorisasi, transaksi, dan verifikasi. Selain itu, pengguna akan menerima hadiah jika mereka berbagi beberapa data pribadi dengan pengecer. Retailer akan dapat menggunakan token untuk prabayar Nuggets. Mereka juga akan membayar komisi untuk transaksi di dalam layanan layanan, otorisasi, dan verifikasi untuk klien. Selain itu, sebagian dari setiap transaksi akan diberikan untuk amal. Setiap saat, setiap pengguna dapat menyumbangkan token perusahaan mereka dari daftar amal.
Menjual token
Investor dapat membeli token untuk Bitcoin, Ethereum dan USD. Tahapan utama crowdsale direncanakan untuk kuartal pertama 2018 dan akan berlangsung 30 hari dari awal. Ambang minimum investasi untuk USD adalah $ 10.000. Tidak ada batasan untuk pembayaran dengan bitcoin dan ether. Dalam perjalanan crowdsale, token akan dijual dengan harga $ 0,0086. Hardcap - $ 30.000.000. Secara total, 10 miliar NUG akan dikeluarkan, yang 3 miliar akan dijual. Di masa depan, dengan pengembangan blockchain dan metode untuk melindungi data pengguna, alat tersebut dapat diintegrasikan ke dalam layanan online besar dan toko online, jadi ini proyek adalah arah investasi yang menguntungkan. Ikuti berita proyek dan tanggal pasti crowdsdale di situs resmi nugget.lifeperon. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di White Paper , Nuggets twitter resmi dan Nuggets resmi Facebook Nuggets TELEGRAM 
Nuggets ANN THREAD 
Nuggets BOUNTY THREAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar