Kamis, 26 April 2018





 26 April 2018


Xmoneta : Satu Aplikasi untuk Semua Bisnis Online



Xmoneta merupakan organisasi global baru, lembaga keuangan dan sosial tradisional yang tidak ingin menjadi pengamat pasif dan ingin menjadi pencipta yang memacu pengembangan lebih lanjut.
Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan huruf 'X' atas nama proyek. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, sedangkan 'moneta' adalah kata Latin, yang berarti 'uang'. Jadi, Xmoneta menggunakan referensi untuk cryptocurrency. Xmoneta merupakan masa depan setelah revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan Messenger yang terenskripsi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sangat berbeda. Ini memungkinkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Konsep utama Xmoneta adalah gaya hidup yang benar-benar bergerak, bebas dari batas.

Visi dan Misi Xmoneta.

Tujuan Xmoneta menciptakan messenger Universal yang benar-benar aman. Ini merupakan aplikasi generasi terbaru yang akan didasarkan pada Teknologi Blockchain yang akan memberi pengguna kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang, dan mengelola uang mereka. Dalam rencana untuk masa depan, kami menciptakan Otonomi Ekosistem yang Terdesentralisasi, yang akan menyatukan semua pelaku pasar keuangan. Xmoneta melihat masa depan, di mana orang dapat mengkonsumsi, membuat dan mengelola layanan terdistribusi, dan produk di Messenger Bank yang terdesentralisasi, di mana semua proses didasarkan pada Smart Contract .

Aplikasi kami memiliki fitur seperti:
Bayaran Cepat.
Pembayaran Kode QR.
Pembayaran berbasis Aplikasi In-App.
Pembayaran Dalam Aplikasi Asli.


    Kami memiliki filosofi yang sama sekali berbeda dari apa yang kami miliki saat ini, Xmoneta tidak mencari dominasi dan tidak menggunakan strategi highquantity, kami percaya kualitasnya lebih penting daripada kuantitas, jadi tujuan kami benar-benar berbeda.
    Tujuan Xmoneta adalah untuk menciptakan platform yang mudah digunakan, nyaman, dan aman untuk komunikasi, perdagangan, periklanan, dan pembelian, serta untuk semua kebutuhan sehari-hari kami dalam Aplikasi Xmoneta yang ringkas. Xmoneta bagaikan jagad raya dalam alat kecil, dan bagi semua orang di Dunia dapat melihat perkembangan Teknologi Masa Depan.


    Misi Xmoneta
    Bosan dengan tren kuno, dipromosikaan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan Masa Depan, bebas dari pengawasan massal, kontrol pemikiran Anda, keuangan, dan tujuan hidup. Tujuan kami adalah untuk menciptakan utusan universal dan sepenuhnya aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memungkinkan pengguna untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan menyimpan uang. Semua dalam satu aplikasi. Begitulah cara Xmoneta dilahirkan.

    Keuntungan dari Xmoneta
    Aplikasi + ethereum memungkinkan Anda untuk:
    • Berkomunikasi dengan teman-teman Anda,
    • Beli buku barang dan jasa,
    • Simpan uang Anda di dompet Anda dengan aman,
      Aneh di platform pasar kami,
      Tetapkan bisnis Anda sendiri.
    Dengan Xmoneta dimungkinkan untuk berbicara dengan teman-teman, membeli barang-barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan utusan Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Tidak perlu membuang perangkat Anda dengan mengunduh beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Tidak lagi membuang-buang waktu Anda menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk bertukar dan bertukar jenis mata uang yang berbeda.
    Tujuan Xmoneta adalah menciptakan sebuah aplikasi yang memberikan penggunanya untuk melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta memungkinkan untuk berbicara dengan teman-teman, membeli barang-barang yang berbeda di toko-toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Yang lebih penting, mesenger dapat digunakan sebagai dompet untuk berbagai jenis mata uang. Tidak perlu download beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan dan membuang-buang waktu menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk mentransfer dan menukarkan berbagai jenis mata uang. Dengan Xmoneta, kita dapat membuat simpanan di blockchain, mentransfer cryptocurrency dan uang yang satu ke yang lain di VISA / MasterCard dan / atau dompet crypto. Dalam rencana untuk masa depan, kami menciptakan ekosistem otonom yang sepenuhnya terdesentralisasi, yang menyatukan semua peserta pasar keuangan. Kami melihat masa depan, di mana orang dapat mengkonsumsi, membuat, dan mengatur layanan dan produk terdistribusi dalam satu Messenger Bank yang terdesentralisasi, yang semua proses didasarkan pada smart contract.



    Xmoneta memiliki fitur backbone pesan terdesentralisasi khusus yang memungkinkan siapa pun dan di mana saja memiliki keamanan untuk semua pesan-pesan, serta dapat melakukan transaksi multi-channel yang berbeda. Messenger menggunakan protokol terdesentralisasi yang aman untuk mengirim pesan. Protokol ini diamankan di saluran seperti:
    Protokol transportasi.
    Enkripsi pesan melalui berbagai protokol aplikasi.
    Implementasi blockchain yang disesuaikan dari dekonstruksi dan rekonstruksi pesan, dan implementasi buku besar yang terdesentralisasi.
      Xmoneta (XMN) Utility Token:
      XMN adalah token utilitas yang memberi kekuatan pada ekosistem. Oleh karena itu, XMN sebagai token tambahan harus mendukung platform dan meningkatkan kegunaannya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk kripto yang terdesentralisasi yang memegang nilai pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.
      XMN - Xilinx 
      Token Symbol XMN didasarkan pada token token standar ERC20
      Token: 1 ETH = 2000 XMN 
      Total Penawaran-1,000.000.000 
      XMN 70% - 700.000.000 XMN
        Untuk Ekosistem Messenger, Hadiah, Afiliasi:20% - 200 000 000 XMN
        Token penjualan ICO:
        05% - 50.000.000 XMN token sales Pre ICO
        05% - 50 000 000 XMN Untuk tim, komunitas, inisiatif dll. 
        Investasi minimum: 0,1 ETH 
        Jumlah token per orang: tak terbatas Volume transaksi maksimum: Softcover tak terbatas: 1000 ETH 
        Hard cap: 95000 GAS ETH 

          Kesimpulan 
          Dengan Xmoneta Anda dapat mengoperasikan mata uang digital dan tradisional, menggunakan
          hanya satu aplikasi. Anda dapat membeli barang, tiket, dan layanan di internet, transfer uang ke VISA / MasterCard, dana pertukaran, dan semua ini hanya dengan satu aplikasi!

           Xmoneta bertujuan adalah popularisasi cryptocurrency,
          serta membuat penggunaannya maksimal user-friendly dan nyaman. kami percaya itu
          masa depan terletak dengan cryptocurrency dan aplikasi blockchain terdesentralisasi.

          Untuk Mengetahui Informasi Lebih Detail  Tentang XMONETA Silakan Kunjungi Link dibawah ini


          Website :  https://xmoneta.com/

          Whitepaper : https://xmoneta.com/xmoneta_whitepaper.pdf

          Author: agung Pratama

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar